22+ Tempat Wisata Di Bandung The Great Asia Afrika

Dengan demikian The Great Asia Afrika juga bisa menjadi sarana edukasi. Selesai sudah saya membahas wahana yang ada di wisata the great asia afrika oh iya guys untuk pulang kita bisa jalan kaki atau juga bisa menggunakan fasilitas lift ya.


Wisata Jawabarat Yang Melliputi Wisata Bandung Bandung Selalu Menjadi Tujuan Wisata Bagi Para Wisatawan Selain Kotanya Liburan Impian Wisata Asia Liburan

Tempat wisata beralamat di Jalan Raya Lembang - Bandung.

Tempat wisata di bandung the great asia afrika. Travel Vlog Wisata The Great Asia Afrika yang merupakan Tempat Liburan Wisata Baru Di Lembang Bandung Paling Populer Terhits dan Instagrammable. Belakangan ini hadir menawarkan objek wisata baru di kawasan Lembang tepatnya berhadapan dengan Farmhouse Susu Lembang tempat wisata tersebut bernama The Great Asia Afrika dengan mengusung konsep wisata edukasi budaya. Untuk kamu yang masih belum punya tujuan wisata di hari libur nanti salah satu rekomendasi tempat wisata di Bandung yang recommended banget untuk kamu kunjungi bersama keluarga adalah The Great Asia Afrika.

HalloThe great asia afrika salah satu tempat wisata baru yang ada di kawasan lembang bandung lokasinya sebrang farm house lembang. Nah salah satu tempat wisata baru di bandung yang bisa merefresentasikan itu semua kini telah hadir di lembang yaitu The Great Asia Afrika. Tempat wisata Lembang terbaru ini menawarkan replikasi dari negara Asia dan Afrika.

The Great Asia Afrika ini berdiri diatas lahan seluas 5 hektare tepat berada di dasar lembah memiliki pemandangan alam yang mempesona. Langsung saja sob berikut kami bagikan informasinya mulai dari daya tarik lokasi hingga harga tiket masuk ke objek tempat wisata The Great Asia Afrika Lembang Bandung ini. Kembali lagi di channel Suka suka Raka yang masih dalam rangkaian raka traveling.

Raya Lembang Bandung No71 Gudangkahuripan Lembang. Tidak hanya sebatas tempat wisata untuk para orang tua tapi juga sangat ramah sebagai Tempat Wisata Anak di Bandung dan juga kawula muda atau remaja. The Great Asia Afrika.

Konsep wisata yang artistik membuat tempat ini ramai pengunjung baik di periode weekday atau weekend. Paket wisata the great asia afrika bandung. The Great Asia Africa merupakan tempat wisata berkonsep edukaso budaya yang mengajak pengunjung melihat keragaman budaya pada negara - negara di benua Asia dan Afrika berikut dengan wisata kulinernya.

Nah ada salah satu objek tempat wisata di Bandung ini yang keren dan menarik untuk kalian kunjungi yaitu The Great Asia Afrika Lembang. Disini kita bisa menikm. Di sini kamu bisa merasakan berada di.

Tempat wisata di Lembang Bandung ini menawarkan pesona keberagaman dan keindahan dari tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Mengusung konsep wisata edukasi budaya pengunjung diajak melihat keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika lengkap dengan kuliner tradisionalnya. Seperti yang kami tulis di atas tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama anggota keluarga terutama anak-anak.

Tempat Wisata The Great Asia Afrika. Objek wisata ini menawarkan pemandangan alam yang dibuat sedemikian rupa menyerupai asitektur rumah - rumah tradisional korea Thailand India Jepang Indonesia Afrika dan Timur. The great asia afrika lembang bandung indonesia tourist placesini berkonsep wisata edukasi budayadari 7negara di benua asia dan afrikawisata ini behadapan.

Mengusung konsep wisata edukasi budaya pengunjung diajak melihat keragaman budaya di tujuh negara di benua Asia dan Afrika lengkap dengan kuliner tradisionalnya. Di sini kamu akan diajak keliling dunia dalam sehari tanpa perlu paspor atau urus-urus visa. Baru soft opening pada 22 November 2019 lalu destinasi wisata ini masih anget banget untuk dicoba dan dikunjungi bersama teman ataupun keluarga.

Tempat Wisata di Bandung Terbaru Foto-foto di The Great Asia Afrika Lembang. The Great Asia Afrika berlokasi di Jl. Silahkan hubungi kami di nomor 0818 0200 0884 dan 0821 2006 4441 untuk informasi villa Lembang dekat wisata the great asia afrika.

LEMBANG AYOBANDUNGCOM -- Bagi Anda yang bingung memilih tempat wisata di akhir pekan kawasan Lembang kini memiliki objek wisata baru bernama The Great Asia Afrika. Wasallam dan terima kasih. Kali ini dibuka tempat wisata yaitu The Great Asia Afrika Lembang.

Ada tempat wisata yang baru nih di Bandung The Great Asia Africa namanya. Yup jadi itulah ulasan singkat tentang obyek wisata baru di Bandung yaitu The Great Asia Afrika Lembang. Raya Lembang - Bandung No71 Gudangkahuripan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

The Great Asia Afrika merupakan sebuah wisata tematik yang akan membawa kamu berkeliling dunia tanpa perlu ke luar negeri. The great asia afrika merupakan satu dari beberapa tempat wisata edukatif yang berada di kawasan bandung utara atau tepatnya Jl. LEMBANG AYOBANDUNGCOM -- Bagi Anda yang bingung memilih tempat wisata di akhir pekan kawasan Lembang kini memiliki objek wisata baru bernama The Great Asia Afrika.


The Great Asia Afrika Di Lihat Dari Atas Image From Hellotris Kota Asia Afrika


Ingin Sewa Villa Murah Dekat The Great Asia Afrika Lembang Suguhan Satu Rumah Dengan Beragam Jumlah Kamar Harga Mulai Dari Di Bawah S Villa Penginapan Afrika


The Great Asia Africa Lembang Liburan Jalan


Pin Di Bandung Info Wisata Dalam Negeri


The Great Asia Africa Lembang 1 Gerbang Menuju 7 Negara Glamping Afrika Asia


Inilah Potret Keindahan The Great Asia Africa Wisata Baru Di Lembang Bandung Kota Indonesia Afrika


Tempat Wisata Baru The Great Asia Afrika Lembang Bandung Kota Bandung Asia Jaipur


10 Keunikan The Great Asia Afrika Lembang Review Liburan Hotel Asia


The Great Asia Africa Lembang Sendiri Merupakan Tempat Wisata Di Lembang Yang Menggusung Konsep Edukasi Budaya Selain Menampilkan Ban Pariwisata Bangunan Solo


Berwisata Ke The Great Asia Africa Lembang Bandung Liburan Afrika Asia


0 Response to "22+ Tempat Wisata Di Bandung The Great Asia Afrika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel