26+ Wisata Baru Di Lembang Asia Afrika

Fasilitas yang ada di The Great Asia Afrika Lembang Bandung ini juga cukup lengkap dan area wisatanya cukup luas. Baru-baru ini di Lembang telah dibuka lagi satu objek wisata anyar bertajuk The Great Asia Africa Lembang.


Harga Tiket Dan Alamat The Great Asia Africa Lembang Destinasi Wisata Baru Yang Siap Untuk Diburu Daka Tour

Kemacetan sudah mengular di beberapa titik.

Wisata baru di lembang asia afrika. Dengan berada di area pegunungan di daerah Lembang Bandung tentu menjadikan tempat wisata ini suasananya nyaman dan memiliki udara sejuk khas pegunungan. Kini untuk menikmati suasana keragaman budaya negara-negara Asia Afrika bisa dinikmati di Lembang Kabupaten Bandung Barat KBB. Tempat wisata baru di Bandung ini menawarkan sensasi negara-negara benua Asia dan Afrika.

Travel Vlog Wisata The Great Asia Afrika yang merupakan Tempat Liburan Wisata Baru Di Lembang Bandung Paling Populer Terhits dan Instagrammable. Istimewa LEMBANG AYOBANDUNGCOM -- Bagi Anda yang bingung memilih tempat wisata di akhir pekan kawasan Lembang kini memiliki objek wisata baru bernama The Great Asia Afrika. Destinasi Wisata Lembang yang Mirip di Negara Aslinya The Great Asia Afrika.

Lokasi ini termasuk tempat wisata baru Lembang. Pesona Lemah Rubuh Wisata Baru di Yogyakarta yang Instagramable Maksimal. Kalau melihat namanya saja mungkin kamu menduga bahwa objek wisata ini berada di Jalan Asia Afrika.

Pariwisata Bandung ini sangat unik dan memiliki berbagai macam tempat eksotis yang jika Kamu ingin romantisan dengan pasangan ataupun nongkrong santai. Instagramhelenysm Isinya begitu lengkap mulai dari corak bangunan pakaian sampai dengan kuliner tradisional dari wilayah masing-masing negara. HalloThe great asia afrika salah satu tempat wisata baru yang ada di kawasan lembang bandung lokasinya sebrang farm house lembang.

Ada tempat parkir yang juga luas cukup menampung banyak kendaraan seperti mobil motor hingga bus-bus besar. Tentu Anda wajib menjadwalkan untuk berlibur ke The Great Asia Afrika Lembang bersama keluarga maupun sahabat. Mengusung konsep wisata edukasi dan budaya tempat wisata ini menyajikan sensasi berwisata ke 7 negara di benua Asia Afrika.

Kawasan Wisata Lembang kini memiliki objek wisata baru bernama The Great Asia Afrika. Tempat wisata baru yang sedang hits ini merupakan destinasi wisata yang menggunakan konsep edukasi budaya dan. Nah buat Anda yang kebetulan mau liburan di Lembang jangan lupa mampir ke The Great Asia Africa.

Tempat Wisata di Bandung Terbaru Foto-foto di The Great Asia Afrika Lembang. Wisata baru di lembang The great asia afrika wisata lembang Bandung foto pendi_al. Di lokasi ini terdapat miniatur The Great Asia Afrika.

The Great Asia Afrika destinasi wisata baru di Lembang. Mengusung konsep wisata edukasi budaya wisatawan yang datang ke tempat ini bisa melihat keragaman budaya dari tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Disini kita bisa menikm.

The Great Asia-Afrika diprediksi akan menjadi tujuan wisata pilihan pada liburan akhir pekan maupun libur tahun baru 2020. Wahana Wisata di The Great Asia Afrika Lembang Ketika sudah membayar tiket kita akan masuk dan langsung ke tempat parkir kendaraan yang sudah di sediakan ya guys setelah itu kita akan menemukan jalan aga menurun. Saya dan keluarga baru jalan ke The Great Asia Afrika TGAA pukul 11 siang.

Sesuai namanya kamu bisa melihat keunikan budaya-budaya dari beberapa negara di Asia. Padahal destinasi ini berlokasi di utara Bandung tepatnya di seberang Farmhouse Lembang. Anda bisa mencoba tempat wisata The Great Asia Afrika di Lembang Bandung yang baru soft opening pada 22 November 2019.

Para pengunjung bisa melihat beberapa landmark terkenal di negara-negara seperti landmark Thailand Indonesia Korea Selatan Jepang India serta negara dari benua Afrika dan kawasan Timur Tengah. The Great Asia Afrika Lembang. The Great Asia Afrika ini berdiri diatas lahan seluas 5 hektare tepat berada di dasar lembah memiliki pemandangan alam yang mempesona.

Berdiri diatas lahan seluas 5 hektare tepat. Lembang adalah salah satu kecamatan di kabupaten Bandung Barat yang terkenal dengan ragam wisatanya. Lalu ada tempat kuliner di atas danau Floating Market tempat belanja hiburan malam tempat nongkrong dll.

Berwisata di The Great Asia Afrika Lembang. The Great Asia Africa sendiri hadir sebagai salah satu destinasi wisata edukatif terutama untuk anak-anak. Destinasi wisata baru ini berada tepat berhadapan dengan objek wisata Farmhouse Susu Lembang Jalan Raya Bandung-Lembang Desa Gudangkahuripan Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Tentu pengunjung akan betah berlama lama di sini. Belum lagi bagi anda penggemar photography ada banyak tempat wisata instagramable di Lembang ala eropa seperti farmhouse dan tempat wisata asia afrika lembang atau tempat wisata 7 negara 2 benua di lembang. Kami berangkat sudah sangat siang.

Ada cukup banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di sana mulai dari berfoto selfie kulineran memberi makan kelinci naik gondola hingga menikmati. Hari kedua di Lembang juga melesat dari itenerary. Belakangan ini hadir menawarkan objek wisata baru di kawasan Lembang tepatnya berhadapan dengan Farmhouse Susu Lembang tempat wisata tersebut bernama The Great Asia Afrika dengan mengusung konsep wisata edukasi budaya.

Lembang Punya Obyek Wisata Baru The Great Asia Afrika.


Bandung Resmi Dibuka The Great Asia Afrika Tarik Ribuan Wisatawan


Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Foto Foto Di The Great Asia Afrika Lembang Halaman All Kompas Com


Berikut Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka The Great Asia Africa Lembang Saat Liburan Tahun Baru 2020 Tribun Kaltim


Wisata Baru Bandung Barat The Great Asia Afrika


Keren Inilah The Great Asia Afrika Wisata Keluarga Baru Di Lembang


Wisata Baru The Great Asia Afrika Alternatif Untuk Liburan Di Lembang Idn Times Jabar


Lembang Punya Objek Wisata Baru The Great Asia Afrika Republika Online


Harga Tiket Masuk The Great Asia Africa Lembang Agustus 2021 Wisatakaka


The Great Asia Afrika Lembang Tiket 6 Zona Tematik Agustus 2021 Travelspromo


Berikut Harga Tiket Masuk Dan Jam Buka The Great Asia Africa Lembang Saat Liburan Tahun Baru 2020 Tribun Kaltim


0 Response to "26+ Wisata Baru Di Lembang Asia Afrika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel